Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 15 Agustus 2013

Kaza Bowling & Billiard Alley - Surabaya (Bowling)

Pada hari yang sama dengan artikel sebelumnya, pulang dari kerja aku dan tema-temanku bermain Bowling di Kaza. Dan juga sama seperti sebelumnya ini adalah First Time. Harga kisaran Rp.20.000 plus biaya sewa sepatu per orang Rp. 5000.

Berikut review yg aku ambil dari Centoone.com:


Surabaya - Bosan dengan rutinitas sehari-hari dan butuh sesuatu yang menyegarkan pikiran? Kaza Bowling & Billiard Alley mungkin dapat menjadi jujugan. Tempat ini jadi satu-satunya tempat main bowling di Surabaya.

Berlokasi di area pusat perbelanjaan Kapas Krampung Plaza (Kaza), Alley beroperasi mulai jam 10 pagi hingga jam 1 dinihari. Namun jika weekend tiba, maka arena bowling yang resmi dibuka awal April lalu ini baru tutup jam 2 dinihari.

Kaza Bowling & Billiard Alley memiliki fasilitas sesuai standard turnamen, salah satunya lintasan yang berjumlah 22.

"Untuk turnamen minimal harus punya 18 lintasan, jadi kalau ada turnamen disini kita masih punya sisa 4 lintasan untuk umum," ujar Nur Ismaindah, Marketing Manager Kaza Bowling & Billiard.

Diakui Nur, sejak dibuka arena bowling ini tak pernah sepi pengunjung maklum di Surabaya terdapat beberapa klub bowling yang hingga kini masih eksis.

Untuk per game dengan 12 kali lemparan dikenakan tarif mulai Rp20 ribu hingga Rp25 ribu.

"Tarif memang berbeda untuk pagi jam 10 hingga jam 6 sore Rp20 ribu, jam 6 sore keatas Rp22 ribu. Ini berlaku untuk hari biasa. Sementara untuk weekend tarifnya akan beda lagi," jelas Nur.

Seperti namanya, selain arena bowling disini juga dijumpai fasilitas untuk main billiard dengan 32 meja.

Asyiknya lagi, kalau tiba-tiba lapar kita juga bisa pesan makanan atau minuman di kafe-nya. Jadi tidak perlu kemana-mana karena fasilitasnya yang lengkap.


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

5 comments: