Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 15 Agustus 2013

Pantai Goa Cina - Malang


Before Lebaran kemarin aku dan teman-teman kerja aku berencana untuk jalan-jalan ke Malang. Setelah diskusi kita memilih untuk mengunjungi salah satu pantai favorite Malang yaitu Pantai Goa Cina yang berada di Malang Selatan. Biasa disebut juga Pantai Goa Cino.


Berangkat dari Surabaya after Subuh. Berhenti sejenak di Sidoarjo, menunggu salah satu member dari kota tsb. Setelah itu memulai perjalanan bertiga ke Malang. Di Malang, kita bertiga bertemu dengan satu member yang dari Blitar (sudah direncanakan dari awal) lalu mampir dulu ke rumah saudara aku dan karena motornya ada 3, jadi yang satu kita titipkan di rumah saudara aku. Irit bensin. 

kembali ke masa kecil
sok cool
cheezz
-

-

-


2Motor 4Manusia melanjutkan perjalanan ke Malang Selatan, dan ternyata dari Malang kota ke Malang selatan itu jauh sob... gak sedekat seperti yang terlihat pada peta. Dengan Semangat 45 Kita berangkat. Kondisi jalan Alhamdulillah lancar, aspal masih mulus, tikungan menyenangkan, gak bikin ngantuk. Hanya satu saat kita sudah hampir dekat dengan pantai... mungkin masih dalam proses pembangunan, jalannya penuh dengan batu, alhasil motor bebek berubah menjadi track... gronjal gronjal. :) Tapi itu terbayarkan setelah kita sampai di pantainya. Bersih, Indah, itu yang ada pada Image Pantai Goa Cina. Tiket Masuknya waktu itu Rp.5000. Ada warung juga di dekat situ serta Musholla. Sepertinya enak buat Champing. Malam-malam melihat indahnya pantai dengan segelas Cappuccinno :)

-

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

6 comments: