Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Selasa, 20 Agustus 2013

Sepinya Pantai Tamban - Malang



Sesuai pada artikel sebelumnya, hari itu aku mengunjungi 3 Pantai diantaranya: pantai Goa Cina, Pantai Bajul Mati dan yang satunya adalah Pantai Tamban. Awalnya pantai ini masih terdengar asing sob. Ketemunya aja gak disengaja. Jadi waktu kita perjalanan ke Pantai Goa Cina, ada papan arah yang menunjukkan ke arah Pantai Tamban ini, terlihat dari pintu masuk sepertinya masih baru. Dan ini pantai terakhir kita waktu liburan edisi spesial pantai kemarin. Masuk Gratis, dan parkir juga gratis. 31 Juli kemarin ternyata di pantai ini telah ditemukan Mayat tanpa kaki dan tangan. Berikut isi berita dari Surabaya tribunnews.com:


Mayat Tanpa Kaki dan Tangan di Pantai Tamban
Rabu, 31 Juli 2013 20:42 WIB


SURYA Online, MALANG - Mayat tanpa kaki dan tangan diduga karena terputus ditemukan pada Rabu (31/7/2013). Lokasi penemuannya di Pantai Tamban, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Penemunya Legito, warga RT 12/RW 4 Desa Tambakrejo. Mayat itu kini sudah dievakuasi ke RSSA Malang.
"Kulit dan kepalanya sudah mengelupas. Dari karakternya, sudah berada di laut sekitar tiga minggu," jelas Ipda Slamet Prayitno, Kasatpol Air Sendangbiru, Rabu (31/7/2013). 
Pihaknya juga sudah menghubungi Polsek Tirtoyudo karena satu bulan yang lalu ada laporan orang hilang. Tapi apakah benar orang itu, Slamet mengharapkan yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melihat di KM RSSA Kota Malang.
Mr X itu tidak diketahui perkiraan usianya dan kemungkinan sebab kematiannya. Apalagi pantai selatan dikenal dengan ombaknya yang ganas.

Ini foto iseng-iseng kita sob:


-



Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar