Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 19 Desember 2013

Udara segar di Pantai Sindhu - Bali

Aku sering kesini pada hari Minggu pagi. Sepedaan dari sanur pagi hari melewati pantai ini. Goes. Menyenangkan... apalagi kalau hari libur ramai pengunjung... 

Review dari wisatadewata.com: Indahnya pantai di Bali banyak menarik wisatawan lokal dan asing untuk datang kesini untuk menikmati eksotis pantai tersebut. Dari salah satu itu adalah Pantai Sindhu yang terletak di Desa Shindu, Sanur. Pantai Sindhu merupakan pantai yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, pantai ini berpasir putih dengan ombak yang tidak begitu besar. Garis pantai ini sama dengan pantai Sanur. Banyak wisatawan datang ke sini untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan disepanjang pantai ini. aktifitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain: berenang, memancing, berjemur dan bersantai.

Awal mula pantai ini dinamakan Pantai Sindhu karena lokasi pantai ini berada di kawasan Desa Sindhu, untuk lebih memudahkan orang mengingatnya nama pantai ini juga dinamakan Pantai Sindhu.

Untuk kebersihan diarea pantai ini Banjar setempat bersama karyawan hotel dan toko-toko yang berada di sekitar bergilir bergotong royong membersihkan pantai.

Masyarakat sekitar Pantai Sindhu ini dulunya adalah nelayan, seiring perkembangan kepariwisataan dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang, saat ini banyak yang beralih profesi menjadi pedagang dan karyawan.

Fasilitas yang terdapat di pantai ini Art shop, mini market, hotel dan restaurant, café, spa, rental motor boat serta area parkir yang cukup memadai.

Jarak tempuh yang diperlukan untuk bisa sampai di Pantai Sindhu ini kira-kira 15 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 8 km dari Kota Denpasar.

Indahnya Pantai Shindu membuat siapapun yang datang tidak akan lupa. Bila anda berkunjung ke Bali datanglah ke Pantai Sindhu ini.


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar