Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 16 Januari 2014

Mejeng di patung Monumen Suro dan Boyo - Surabaya

Surabaya. Dulu waktu aku kecil aku suka sekali melihat gambar patung surabaya. Keren menurutku... ketika seekor suro dan boyo membentuk huruf "S" ada nilai tersendiri. Dan akhirnya kali ini aku bisa sampai di kota Surabaya. Waktu itu aku diajak teman aku ke bonbin, dan akhirnya aku bisa bertemu dengan Patung Surabaya ini :)

Monumen Suro dan Boyo adalah salah satu monumen yang ada di Kota Surabaya - Jawa Timur. Dengan bentuknya yang cukup unik dan khas berupa satwa ikan Sura ( Hiu ) dan Buaya, monumen ini menjadi Land Mark yang sangat popular di Surabaya.

Monumen yang tampak berwarna abu-abu dan putih ini dikelilingi taman yang cukup asri. Setiap harinya, ada banyak orang baik wisatawan maupun warga lokal Surabaya yang berfoto ria di monumen ini. Begitu juga ada banyak fotografer amatir yang menawarkan jasanya dengan memotret pengunjung dengan menggunakan monument Suro dan Boyo sebagai spot pemotretan. (log.viva.co.id)

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar