Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Selasa, 18 Agustus 2015

Bermain ombak pantai? Dreamland Tempatnya


Sudah sering ke Pantai Kuta? Ingin ke pantai lain yang asik untuk bermain dengan ombak? Datang saja ke sini, ke New Kuta Beach atau biasa dipanggil dengan nama lain Pantai Dreamland. Pantai ini menjadi pantai pilihan para wisatawan yang suka bermain air ataupun berjemur. Sepertinya memang sesuai dengan namanya, pertamakali aku ke sini yang aku rasakan hampir sama dengan nuansa pantai Kuta. Banyak orang berlari-lari di pinggir pantai, bermain dengan ombak, teriak-teriak mulai dari anak-anak hingga kakek-nenek, dan ada juga yang terdiam membisu (ketiduran mungkin) merasakan sinar matahari yang menyentuh tubuhnya. Namun berbeda dengan pantai kuta, disini kamu akan menemukan tebing yang tidak begitu tinggi dan juga café yang sepertinya asik untuk menikmati coffee sambil menunggu matahari tenggelam. Untuk yang satu ini, walaupun aku pecinta Coffee, aku belum berani sempat mampir ke salah satu Cafenya. Maybe Next Time lah…!

Parkir Masuk
Pantai ini bisa dibilang tidak terlalu besar, tapi begitu ramai pengunjung. Tidak ada tiket masuk, hanya membayar parkir motor Rp. 5000. Mencari pantai yang satu ini cukup mudah, dari GWK arah ke Uluwatu, di kanan jalan temukan pintu masuk Pecatu Indah Resort dengan patung besar di depannya. Lurus mengikuti papan jalan bertuliskan New Kuta Beach / Dreamland yang sudah disediakan. Buat yang muslim, di perumahan ini terdapat Masjid besar yang nyaman untuk menunaikan ibadah. So, travelling jalan Ibadah juga harus tetap jalan J. Selamat menikmati ombak pantai Dreamland, semoga bermanfaat.


Pintu Masuk Pecatu Indah Resort

Menuju Pantai Dreamland



 
Pantai Dreamland

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar