Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 10 September 2015

Nongkrong Murah di BC Street Coffee - Denpasar


BC Street Coffee, “Enak gak harus mahal”. Bisa dibilang ini pertamakalinya aku ke Café dengan tampilan cukup sederhana tapi rasa yang tidak mengecewakan. Tidak heran jika sampai di tempat ini aku melihat begitu ramai pengunjung yang rata-rata anak muda, anak kuliahan yang sedang asyik ngobrong dengan teman-temannya. Aku sendiri pas lagi ada waktu dan temanku mengajakku kesini. “Ada Café dengan racikan kopinya yang enak, tapi murah. Ayo kesana” celetuk temanku. Karena cukup lama juga aku tidak pernah nongkrong di Café seperti saat aku di Surabaya, sempat juga berfikir ini Bali gak ada Café yang tingkat menengah, apa? Akhirnya aku meng-iyakan ajakan dari temanku barusan. Berharap rasa kangenku terhadap Cappuccino bisa terobati.


Cappuccino disini dibanderol dengan Harga Rp.14.000 saja. Buat yang tidak begitu suka dengan Cappuccino, menu di Café ini bisa dibilang cukup banyak jadi tidak perlu khawatir untuk memesan apa. Teh dan Susu juga ada. Untuk makanannya waktu itu aku pesan Pisang Cokelat. Selain itu Roti Bakar, French fries, sosis dan kornet juga tersedia disini. O, iya dikarenakan di tempat ini tidak ada waiter/s jadi pengunjung diminta untuk menulis sendiri orderan di kertas dan menyerahkannya kepada kasir. Begitu isi tulisan yang ada pada menu minuman dan makanan.


Menu Minuman
Menu Makanan


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments: