Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 02 Januari 2016

Bersantai di Bukit Pantai Balangan Jimbaran, Bali



Kalau biasanya hanya dengar Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, Pantai Bluepoint dan banyak lagi, jangan lupa juga Pantai Balangan salah satunya. Lokasinya sendiri sekitar 30-40 menit dari arah Kuta.

Kalau Sahabat tahu atau pernah ke GWK, tinggal naik lagi, lurus ke atas sampai ketemu perempatan. Kalau jalan ke kiri menuju Pantai Pandawa, Kalau lurus ke arah Dreamland atau ke Uluwatu, tapi kalau ke kanan nama jalannya Jalan Pantai Balangan I. Arah ini yang akan mengarah ke Pantai Balangan itu.

Rutenya tidak susah, tinggal ikuti jalan saja sampai ujung dan ada petunjuknya juga. Kalau sudah sampai di gerbang parkir, maka kalian akan bayar Rp 2.000 per motor, atau Rp 5.000 per mobil. Tidak ada tiket masuk, atau mungkin sudah jadi satu dengan tiket parkir. Jangan langsung ke pantai, tapi coba intip dulu lewat bukitnya.

Untuk menuju pantai, pengunjung cukup melewati anak tangga yang sudah ada di sana. Disarankan datang ke sini pada sore hari, karena pemandangannya lebih indah dengan adanya sunset. Atau sahabat bisa menemani aktifitas penduduk setempat memancing ikan dengan alat sederhana dan juga melihat hilir mudik pesawat yang hendak lepas landas dan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai

-



Aku sendiri lebih memilih menemani warga setempat yg sedang asyik memancing. Dengan alas kain, dari atas aku dan temanku bersantai menikmati pemadangan pantai dengan angina yang sepoi-sepoi.


A photo posted by Riz Altaf (@rizaltaf) on

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar