Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 21 April 2016

Blue Lagoon Beach - Nusa Ceningan , Bali


Setelah Fastboat bersandar di Mushroom Bay, destinasi pertama tertuju pada Dream Beach, dilanjutkan mengunjungi salah satu Beachclub terkenal di Nusa Ceningan yaitu Le Pirate.
Melewati Jembatan Fenomenal The Yellow Bridge Nusa Lembongan – Nusa Ceningan. Sempat mampir sebentar ke Cafenya Bella Swan dan Edward Cullen yaitu The Twilight, perjalanan di dua nusa ini bisa dibilang tidak memakan banyak waktu. Sangat jauh bila dibandingkan dengan Nusa Penida yang dari pelabuhan ke tempat wisatanya bisa memakan waktu sampai 2 Jam.

Blue Lagoon Beach, Pantai yang satu ini berada di Nusa Ceningan Bali. Dengan warna pantainya yang biru menyejukkan mata, begitupun suara deburan ombak dan angin yang bertiup dari arah laut membuat aku betah memandang kecantikan pantai yang satu ini.

-

Tidak alama kemudian aku melihat dari jauh ada yang bersiap-siap untuk loncat dari atas tebing. Eitss… dia tidak ingin bunuh diri, melainkan mencoba salah satu wahana yang ada di Blue Lagoon ini yaitu Cliff Jumping. Di Blue Lagoon ini kamu bisa loncat dari atas tebing dengan biaya Rp.50.000 per orang untuk dua kali loncat. Lumayan lah, untuk loncat dari atas tebing menuju laut lepas bisa memberikan kegembiraan tersendiri pada diri kita . Di Cliff Jumping ini terdapat tingkatan ketinggian tebing, untuk yang tertinggi sekitar 13 meter. Namun buat yang tidak bisa berenang atau tidak begitu suka dengan air laut, atau yang masih punya phobia ketinggian seperti aku, kamu masih bisa duduk-duduk manis di atas tebing sambil menikmati keindahan pantai biru dengan cekungannya yang seksi ini. So? Tunggu apa lagi, Guys? Cepetan ke sini, Jangan di Rumah Saja Indonesia itu Indah J




-

-

-

-





Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

5 comments:

  1. loncat aja ada biayanya??
    emang ada peralatannya ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya disediakan tangga buat naiknya dan juga mungkin biaya keselamatan juga.. jadi kalau kelelep ada yang nolong hehe

      Hapus
  2. Wahh bagus nih, biru pula warnanya dari kejauhan. Jadi pingin nyebur hehehe
    Salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya namanya aja blue lagoon masa ijo hehe.. salam kenal juga

      Hapus