Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Minggu, 17 Juli 2016

Ke Nusa Ceningan? Wajib Mampir ke Le Pirate Hotel & Beachclub


Banyak sekali beautifull beachclub yang tersembunyi di Bali, Le Pirate salah satunya
Bali. Bukan hanya terkenal dengan Pantai Kuta, Pantai Sanur atau Pantai Pandawa. Di Bali juga banyak Beachclub yang perlu kamu kunjungi. Tapi ingat ya... kalau di Beachclub jangan cuma numpang foto doang, karena beachclub bukan pameran. Kamu bisa membeli makanan ringan atau minuman santai yang tidak semuanya mahal. Jadi jangan asal mengambil kesimpulan. Memang kebanyakan Beachclub memasang tarif minimum charge untuk pengunjungnya, tapi ingat... tidak semuanya :)

Le Pirate Beachclub salah satunya. Di sini kamu bisa menikmati indahnya pantai di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan tanpa harus merogoh kocek uang banyak karena di sini tidak ada Minimum Charge. Aku sendiri ke sini bersama temanku mampir sebentar untuk membeli juice & es kelapa muda yang berhasil mendinginkan panasnya nusa ceningan saat itu. Ini postingan lama sebenarnya, saat aku traveling ke Nusa Ceningan beberapa bulan lalu...

Watermelon Juice Le Pirate Beachclub
Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku ke sini hanya mampir sebentar setelah lelah keliling-keliling pantai indah yang berada di nusa lembongan & nusa ceningan. O, ya.. buat yang belum pernah ke Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, aku merekomendasikan beberapa pantai yang bisa kalian kunjungi saat ke sana yaitu diantaranya Blue Lagoon Beach (Baca artikel sebelumnya: Blue Lagoon Nusa Ceningan) dan Juga Dream Beach di Nusa Lembongan (Baca artikelnya di sini: Dream Beach Nusa Lembongan)

Lalu? apa itu Nusa Lembongan & Nusa Ceningan?
Mereka adalah adik iparnya nusa penida. Yup... jadi jika kalian mengamati pulau Bali, di dekat pulau Bali ada 3 Nusa, nah itu... Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Kalau Lombok punya Gili, Bali juga punya Nusa #GakMauKalah

Untuk menuju ke Nusa penida, Nusa lembongan / Nusa ceningan, kamu bisa naik SpeedBoat dari Sanur. Untuk cara lebih lanjut baca artikelku sebelumnya ya... di sana sudah aku jelaskan.

***

OK. Kembali ke Judul. Le Pirate Hotel & Beachclub.  Hotel? Yup! kamu bisa menginap di sini dengan pemandangan pantai yang indah saat membuka pintu. Coba tengok model hotelnya di bawah ini:

-


Lalu berapa harga per malamnya? Coba cek sendiri ya di website-website penyedia layanan booking hotel. Kalau kamu sudah suntuk di keramaian kota, coba sekali-sekali menginap di hotel di pulau kecil seperti Le Pirate ini. Semoga bisa membuat suasana hatimu menjadi tenang :)
Setenang Hatiku walaupun Jomblo

Ada Poolnya :)

-

-

-

-

Le Pirate Beach Club
Address: Jl. Nusa Ceningan, Jembrana, Bali, Indonesia
Phone: +62 361 487240
Hours:  7AM–11PM
Website: http://lepirate.com

Note: Foto-foto aku dapatkan dari temanku yg menginap di sana. Thanks for @ekkaprahastin

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

1 comments: