Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 03 Agustus 2016

Rutinitas Lari di pagi hari, BTDC Area pilihanku!


Suka Jogging? Lagi di Bali? Bingung mau jogging di mana? ke Nusa Dua aja! BTDC Area!
***

Sudah beberapa bulan ini aku menyempatkan waktu untuk olahraga walaupun sekali dalam seminggu yaitu lebih tepatnya di hari minggu pagi.

Memang terkadang banyak sekali halangan untuk berolahraga di pagi hari di hari minggu. Kadang hujan, kadang kesiangan, kadang juga malas. Yang terakhir ini nih yang berusaha untuk aku perbaiki sebisa mungkin karena aku tidak begitu suka dengan orang yang malas, lah?! trus aku ikutan jadi malas gitu? No!

Setelah lebaran kemarin tubuh mulai terasa berat, sepertinya lemak sudah mulai mengumpul di badan ini. Bagaimana tidak? lebaran di rumah bak seorang raja yang hanya duduk di tahta dengan berbagai makanan enak yang sudah tertata di meja.

***

Setelah mulai bekerja, badan mulai terasa tidak enak karena lama tidak berolahraga, akhirnya aku menyempatkan waktu untuk memulai kembali rutinitas olahraga pagi hariku di hari minggu yaitu Lari! dan aku memilih kawasan BTDC area sebagai lintasanku untuk berlari.

Minggu pagi banyak orang-orang yang berolahraga di area waterblow nusa dua bali. Buat yang belum pernah ke sana, coba tengok postinganku sebelumnya di sini sob: Water Blow Nusa Dua - Bali














Parkir motor di tempat parkir yang sudah disediakan, tidak lupa pemanasan terlebih dahulu, pasang headset di telinga... , putar playlist, turn on runtastic and ... run!

Lari menurutku adalah olahraga murah dan mudah namun banyak manfaatnya, maka dari itu aku suka memilih lari dari bayang-bayang masa lalu untuk menjaga kesehatanku. 

***

Route lariku via runtastic. Cek di sini: BTDC Area

Kenapa aku memilih BTDC Area ? Karena di sana kawasan hotel dengan udara yang sejuk. Sudah disediakan jogging track sehingga tidak mengganggu aktifitas lain. Selain itu juga pemandangannya indah, di pinggir pantai. Di Penisulanya juga ada lapangan dengan rumput yang hijau sejuk yang bisa menyejukkan suasana hati. Lengkap dah pokoknya...

So? Lari yuk?!

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

3 comments: