Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 31 Desember 2016

Mengejar Sunrise di Watu Dodol Banyuwangi


Banyuwangi, Tanah kelahiranku. Banyak sekali perubahan di kota ini sejak aku tinggal merantau. Mulai dari pembangunan kota-nya, renovasi taman kota dan juga semakin banyak tempat wisata baru yang membuat wisatawan luar kota berbondong-bondong datang kemari disaat liburan.

Aku sendiri sedikit minder sebagai orang Banyuwangi namun belum begitu banyak meng-explore keindahan kota kelahiranku ini…

***

Watu Dodol. Masyarakat Banyuwangi pasti tahu dengan tempat wisata yang satu ini. Sebuah batu besar yang unik berdiri di tengah jalan raya. Dengan pemandangan pantainya yang cantik, apalagi saat di pagi hari. Ada juga patung Gandrung yang berdiri di samping pantai membuat ikon Banyuwangi terpampang nyata di Pantai Ini.

Nah, kali ini mengunjungi bukitnya. Yap… keindahan Pantai Watu Dodol juga bisa kita nikmati dari atas bukit di pagi hari. Jadi, dari tempat masuk wisata watu dodol naik saja ke atas menuju bukitnya di bagian barat. Sudah disediakan anak tangga dan juga tempat istirahat. Tiket Masuknya Rp.2500 /orang. Bagaimana? berminat untuk mengunjungi Banyuwangi?


-

-

-





Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments: