Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 06 Mei 2017

Bangun dari Mimpi dan lekas ke Pantai di Tanah Impian. Dreamland, Bali


Lekas bangun dari tidurmu, dan mulailah ukir kembali cerita indahmu

***

Ini cerita lanjutanku saat menginap di Lexington Klapa Resort.
Bangun tidur  bisa langsung ke pantai, Itu salah satu kelebihan saat menginap di Lexington Klapa Resort.

Sebelumnya aku sudah sering ke pantai ini. Dreamland Beach atau yang biasa dikenal juga dengan nama New Kuta Beach. Namun keseringan kesini saat siang hari atau sore hari.

Pantai ini bisa dibilang termasuk pantai yang ramai pengunjung. Tidak heran jika saat kesini akan banyak sekali kamu temui orang jualan di jalan menuju pantainya. Untuk kali ini, karena aku kesininya pagi hari maka keadaannya sangat terbalik dimana suasana pantainya masih sepi dan juga orang jualannya juga masih pada tutup.

-

Aku suka sekali ke pantai di saat sepi seperti ini. Bermain dengan ombak atau hanya sekedar menikmati keindahan pantainya tanpa ada yang mengganggu.

Untuk yang hendak kesini, cukup mudah mencari lokasi pantai yang satu ini apalagi jaman sekarang sudah ada aplikasi Google Map. Letak pantai ini tidak terlalu jauh dari GWK. Masuk wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

-

-

Cukup mudah untuk bahagia. Cukup nikmati apa yang sudah diberikan oleh tuhan kepadamu. Nikmati setiap keindahan yang ada di sekitarmu. Bangun dari mimpi dan mulailah untuk mengisi cerita indah tentang hidupmu.

-

-

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

3 comments:

  1. enak ya ke pantai pas sepi gitu... bebas...

    dulu ke dreamland pas rame bingiiit

    BalasHapus
  2. Saya pernah pas pagi kesini, sepi dan ombaknya lumayan kenceng juga. Kunjungan balik ke destinasi wisata di bali ya bro. BTW, tinggal di bali atau sering liburan ke bali?

    BalasHapus