Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 08 Juli 2017

Maksimalkan Konten Instagram di Tempat-Tempat Instagrammable di Pekanbaru Ini

Sebagai pengguna aktif media sosial terutama Instagram, liburan boleh jadi telah sangat Anda nantikan dengan beragam rencana untuk meramaikan feed Instagram. Selain foto bersama keluarga, beragam tempat yang cukup hits atau instagrammable di kota Anda tentu telah menjadi incaran, bukan?

-
Pada dasarnya, setiap tempat bisa saja menjadi sangat instagrammable. Tak hanya lokasi yang memang bagus, teknik pengambilan gambar—termasuk sedikit penyuntingan—pun juga diperlukan untuk mengasilkan sebuah potret yang apik. Bahkan, Anda pun harus melibatkan perasaan dan intuisi selain sekadar memfokuskan pikiran.
Namun terlepas dari itu, bagi Anda yang akan menghabiskan liburan di Pekanbaru, ada beberapa tempat yang bisa membantu Anda mempercantik konten Instagram. Berikut ini adalah beberapa lokasinya.

Universitas Riau
Institusi pendidikan negeri terbesar di Riau ini kerap dikunjungi oleh penduduk setempat. Pasalnya, lahan hijau Universitas Riau benar-benar rindang dan tentu saja, instagrammable.

(sumber : quipper.com)
Di sini terdapat jembatan kupu-kupu yang cukup ikonis, waduk, dan hutan arboretum yang menakjubkan. Dengan latar belakang alam yang sudah mengesankan, pastikan Anda juga mengambil gambar dengan tepat. Sedikit sentuhan filter, foto yang Anda ambil akan menjadi menakjubkan.


  Taman Bunga Kampar
Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk mendapatkan foto apik berlatar padang bunga lavender. Di Riau pun, Anda bisa mendapatkan gambar yang serupa meski tak sama.

(sumber : rahmad.web.id)
Taman Bunga Kampar sebenarnya merupakan kolam yang merupakan tempat bekas proyek yang tidak selesai. Memang bukan lavender yang memenuhi kolam ini, melainkan eceng gondok yang berwarna ungu. Kolam yang berada di tepi jalan ini pun sengaja dirawat oleh pemiliknya, sehingga menjadi begitu apik.

Masjid Agung An-Nur
Jika ingin mengunjungi Taj Mahal di India namun belum terlaksana, mungkin Anda bisa lebih dulu mengunjungi replikanya yang ada di Pekanbaru. Masjid ini berdiri di lahan seluas 12, 6 hektare. Selain masjid yang megah, lahan ini juga dilengkapi dengan berabagai fasilitas lain, seperti pendidikan (TK hingga SMA), perpustakaan, aula, ruang pertemuan, ruang kantor, dan taman hijau serta lahan parkir yang luas.

(sumber : travelingyuk.com)
Arsitektur Masjid Agung An-Nur dipengaruhi oleh gaya arsitektur yang multikultur. Anda akan menyaksikan sempurnanya perpaduan arsitektur Melayu, Turki, Arab, dan India. Tak diragukan, masjid ini akan memanjakan visual Anda dan followers di Instagram.

Jembatan Siak III
Jembatan yang pembangunannya mencapai dana lebih dari 100 miliar ini, memiliki nama asli “Jembatan Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah”. Infrastruktur ini dibuat untuk menghubungkan kawasan utara dan selatan Pekanbaru di atas Sungai Siak dan mengurangi kepadatan lalu lintas di Jembatan Siak I. Sebelumnya, masyarakat yang berkendara selalu memadati Jembatan Siak I yang usianya telah cukup tua.

(Sumber : share-afriadi.blogspot.com)
Ketika pagi dan siang hari, jembatan ini mungkin tidak terlihat terlalu mengesankan. Namun ketika senja hingga malam, perpaduan langit yang mulai jingga dan gelap dipadu pencahayaan kota membuat jembatan ini terlihat begitu luar biasa.

Setelah berkeliling, Anda tentu membutuhkan tempat yang nyaman untuk mengistirahatkan badan. Di Airy Rooms, Anda bisa mendapatkan kenyamanan sempurna dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamar Airy Rooms
Sebagai jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia, Anda tidak akan susah mendapatkan hotel murah di Pekanbaru melalui Airy Rooms. Fasilitas setiap kamarnya pun mencakup WiFi gratis, shower air hangat, tempat tidur yang bersih dan nyaman, TV, AC, perlengkapan mandi, dan air minum. Untuk reservasi pun, Anda cukup mengakses situs web atau aplikasi Airy Rooms. Transaksi yang sebelumnya bisa diselesaikan via kartu kredit hingga transfer antarbank, kini juga bisa lewat gerai Indomaret. Mudah, bukan?

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments:

  1. kereeen, mau dong kk :)

    BalasHapus
  2. wah, keren ya, lahan kampus jadi tempat favorit foto foto
    heuheuheu

    BalasHapus